CARA MENGATASI JERAWAT DENGAN HIDUP SEHAT


CARA MENGATASI JERAWAT DENGAN HIDUP SEHAT

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Hidup Sehat - Kali ini kami akan berbagi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, anda bisa mengambil kesimpulan hal apa saja yang baik untuk dilakukan. Hidup sehat selain dapat dengan cepat menghilangkan bekas jerawat, juga membantu menghilangkan komedo yang membandel.

Berikut adalah cara hidup sehat yang perlu Anda lakukan agar terhindar dari masalah jerawat :

  1.  Minum air yang cukup – jangan sampai kurang, tapi juga hendaknya tidak berlebih. Hal ini sangat baik           untuk membantu ginjal sebagai organ pembuang racun.
  2. Makanlah buah, sayuran berserat agar memperlancar kinerja defakasi (BAB lancar). 
  3. Jangan terus menerus memikirkan problem jerawat. Tetaplah tenang, selalu rileks dan menjauhi stress.
  4. Mencuci muka dengan air bersih (saya sarankan menggunakan air mineral), karena bisa jadi  air ledeng di     rumah mengandung logam berat yang terlalu tinggi.
  5. Bagi pria yang memakai minyak rambut, sebaiknya dihentikan untuk sementara. Apalagi kalau anda               termasuk aktifis lapangan (maksudnya lebih sering berpanas-panas di bawah matahari), agar keringat yang     bercampur dengan minyak rambut tidak menetes ke muka.
  6.  Mencuci muka dengan sabun. Kami menyediakan sabun khusus untuk wajah berminyak dan berjerawat.       Sebaiknya mencuci wajah 2x/hari.
  7. Menghindari makanan pedas, manis dan iodized foods. Juga, kopi serta minuman bersoda sebaiknya            dihindari.
  8. Teratur melakukan olahraga, akan membantu menghilangkan racun melalui keringat.

Demikian cara hidup sehat yang erlu Anda lakukan.
Terima Kasih

1 komentar: