OBAT JERAWAT BATU

Obat Jerawat Batu - Kalian membaca artikel ini, mungkin kalian sedang mengalami masalah jerawat yang mencintai kalian dan tidak mau pergi dari wajah kalian. Biasanya kalian menamakan ini jerawat Jerawat Batu. Ya, jerawat ini biasanya susah hilangnya dibandingkan dengan jerawat yang biasanya sering terjadi. Jerawat memang akan tumbuh kapan saja dan dengan siapa saja.

Jerawat batu memang jerawat yang sering membuat kita merasa galau dan tidak percaya diri karena kita sudah mengusirnya, tapi dia tidak pergi-pergi dan susah ngusirnya. Jerawat batu ini timbul di bagian wajah dengan tekstur yang menonjol dan kasar, juga sedikit terasa nyeri. Untuk menghilangkan si kecil jerawat ini yang bisa kalian lakukan adalah membawa ke alinya dan menggunakan obat yang berdosis rendah atau kalian bisa mengusirnya dengan cara alami.

Cara yang bisa kalian lakukan agar jerawat batu kalian hilang namun tidak membutuhkan biaya banyak dan tidak memliki efek samping yang membahayakan yaitu dengan madu atau putih telur. Cukup campur keduanya keudian oleskan pada wajah atau bagian yang ditumbuhi jerawat batu. Lakukan hal ini secara teratur dan rutin agar hasil yang didapat maksima dan jerawat kalian hilang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar