OBAT JERAWAT ALAMI

OBAT JERAWAT ALAMI

Obat Jerawat Alami - Jerawat adalah masalah kulit yang sering dihadapi para wanita, apalagi bagi mereka yang sedang mengalami masa puber. Karena pada masa ini sedang terjadi perubahan hormon-hormon dari masa ana-anak menuju proses pendewasaan. Salah satunya cirinya yaitu tumbuhnya jerawat di bagian wajah. Hal ini tidak hanya terjadi pada wanita saja, pria juga mengalami hal seperti ini. Namun wanita sering berlebihan dalam menanggapainya.
Obat Jerawat Paling Mujarab
Nah, hal ini yang sering dikeluhkan oleh para wanita, kerena mungkin dalam benak wanita tumbuhnya jerawat dapat mengurangi sedikit kecantikanya. Hal ini yang membuat wanita melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawatnya,  biasanya mereka lebih memilih jalan yang instan dengan cara membeli atau memakai obat yang mengandung bahan kimia yang sangat membahayakan. Jika kalian takut untuk mengunakan obat, maka disini saya dapat memberikan solusi untuk mengatasi jerawat dengan cara alami
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan cara :

1. Lemon/Jeruk Nipis. Buah ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Cukup dengan mengirisnya secara tipis-tipis lalu tembelkan atau usapkan pada muka yang tumbuh jerawat, lalu diamkan beberapa saat setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Obat Jerawat Terpercaya2. Madu. Bukan hanya bisa diminum saja madu juga memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Dengan cara mengusapkan madu pada seluruh bagian wajah, lalu tunggu beberapa saat, setelah itu bilas denga
n air hangat dan lakukan ni secara rutin

3. Tomat. Buah yang sering kita konsumsi ini ternyata memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Caranya dengan mengiris tipis dan oleskan pada seluruh bagian wajah tunggu selam beberapa saat lalu bilaslah dengan air. Agar mendapat hasil yang maksimal lakukan ini secara rutin dan makanlah untuk mengurangi jerawat yang timbul dari dalam.

Oabt Jerawat AlamiCara-cara diatas merupakan cara untuk menghilangkan jerawat secara alami bagi kalian yang takut menggunakan obat kimia, yang mungkin obat tersebut memiliki efek atau dampak yang berbahaya bagi kulut kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar